Portal User - Wednesday, 10 January 2024

2333 x Dilihat

Selamat Datang di Website Kami

Perkembangan teknologi ke arah digital saat ini semakin pesat. Pada era digital seperti ini, Teknologi menjadi alat yang mampu membantu mempermudah melakukan apapun tugas dan pekerjaan. Era digital telah membawa berbagai perubahan yang baik sebagai dampak positif yang bisa gunakan sebaik-baiknya. Semakin canggihnya teknologi digital masa kini membuat perubahan besar terhadap kemudahan dalam mengakses suatu informasi melalui banyak cara, serta dapat menikmati fasilitas dari teknologi digital dengan bebas dan terkendali.

Pembangunan website Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi ditujukan untuk memberikan akses informasi secara digital elektronik kepada seluruh ASN di Lingkungan Kementerian Perhubungan terkait kegiatan dan layanan kepegawaian. Disamping itu website juga dibangun sebagai wadah komunikasi para pengelola kepegawaian dalam memberikan dukungan dalam peningkatan pengelolaan kepegawaian yang semakin baik.

Dengan diluncurkannya website Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi, diharapkan mampu mewujudkan harapan bersama guna menciptakan sistem pengelolaan kepegawaian yang handal, modern dan up to date.